//
you're reading...
Rahasia

Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warna


Mengetahui sifat seseorang lewat warna merupakan suatu ilmu yang mirip Ilmu Grafalogi yaitu ilmu Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warnarahasia yg mempelajari tentang bagaimana mengetahui watak seseorang. Setiap orang tentunya mempunyai Warna favorit yang paling disukai seseorang. warna ini bisa berdampak pada sifat, kepribadian, watak dan kelakuan yang cenderung orang tersebut lakukan, dengan warna ini anda dapat mengetahui sifat dan perilaku seseorang, jika anda ingin tahu sifatnya bisa ditebak lewat warna kesukaannya, nah bagi yang sedang naksir cowok atau cewek bisa dilihat tips berikut ini agar bisa lebih mudah mendapatkannya. :D

Warna bisa menggambarkan kepribadian kita dan sifat orang lain. Seperti halnya manusia, setiap warna memiliki Rahasia di setiap warna karakter tersendiri yang unik dan berbeda satu sama lain. Karakter yang dimiliki masing-masing warna diyakini dapat mewakili kepribadian yang ada pada diri kita. salah satu tips lain adalah dengan menggunaka Cara Melihat Kepribadian Pria Dari Posisi Tidur

Sifat Seseorang Lewat Warna merupakan suatu hal yang unik :D. Namun jangan samakan warna favorit dengan warna yang sehari-hari kita pakai atau digunakan pada baju dan rumah. Karena mungkin warna yang kita pakai itu adalah warna hasil kompromi dengan lingkungan, warna kulit dan bahkan rambut dan warna seperti ini tidak dapat digunakan sebagai alat untuk mencari tau sifat seseorang. karena anda pasti tidak mungkin mengecat tembok rumah dengan warna merah misalnya, atau seragam pemadam kebakaran berubah warna menjadi hijau. :D

Warna favorit merupakan warna yang secara pribadi disukai seseorang, terlepas dari pengaruh siapapun dan apapun. Jadi jika ingin mengenali kepribadian seseorang secara tidak langsung, silahkan anda tanyakan saja warna favoritnya kemudian cocokan dengan keterangan berikut ini. ;)

WARNA MERAH

Penyuka warna merah Sifatnya menginginkan kesenangan dan sunang menikmati hidup yang ada saat ini. Di lain pihak, ia mudah sekali merasa bosan karena itu si merah paling suka mengerjakan segala sesuatu dengan cepat. Intinya, penyuka merah adalah orang yang memiliki antusias atau motivasi dan semangat hidup yang tinggi.

WARNA PINK / MERAH MUDA

Penggemar warna pink adalah orang yang sensitif, ramah dan mempunyai kepribadian yang manis. dia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan dan mendambakan kehidupan yang romantis.Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warna

WARNA KUNING

Pada dasarnya orang yang menyenangi warna cerah ini memiliki sifat periang, optimis dan ceria. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, d ia akan berusaha merubahnya secepat mungkin. Rasa ingin tahunya juga sangat besar, sebesar spontanitas yang dimilikinya.

WARNA BIRU

Penggemar warna biru ialah tipe orang yang tenang, teratur dan dapat dipercaya. dia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif.Cara Melihat Sifat Seseorang Dari Warna

WARNA ABU-ABU

Sifat orang yang menyukai warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karena sifatnya yang ragu-ragu, maka ia sering memutuskan sesuatu hingga saat-saat terakhir.

WARNA HIJAU

Penggemar warna hijau adalah tipe orang yang mempunyai sifat yang mendambakan perasaan aman dan ingin menciptakan dunia yang lebih baik bagi sesama. Diaa juga memiliki sifat bijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Namun kalau sudah menyangkut ke masalah-masalah penting, ia bisa bersikap kaku.Mengetahui Sifat Seseorang Dari Warna

WARNA COKLAT

Penyuka warna coklat memiliki sifat yang ‘membumi’ atau tidak dibuat-buat. Dia adalah teman yang dapat diharapkan dan sangat loyal. Rumah dan keluarga merupakan hal terpenting baginya, dan tentu saja kenyamanan adalah faktor utama dalam hidupnya.

WARNA UNGU

Pencinta warna ungu adalah seorang yang memiliki sifat negosiator yang punya keinginan kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Walaupun umumnya disukai orang, dia tidak mudah bersikap terbuka dan suka menikmati suasana yang sedikit misterius.

WARNA ORANGE

Ia yang menyenangi warna ini adalah sifat orang yang terbuka, dinamis dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Secara alami, ia memiliki sifat flamboyan atau tidak membosankan alias seru, jadi tidak masalah baginya untuk tampil berbeda. Dia juga mempunyai selera yang bagus pada hidup dan makanan.Mengetahui Sifat Seseorang

WARNA PUTIH

Penyuka warna putih adalah tipe orang yang tulus dalam segala hal dan mereka paling tidak suka kalau dibohongi dan bagi mereka kejujuran adalah nomor satu. Selain itu mereka biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya.

WARNA HITAM

Orang yang suka warna hitam adalah orang yang cuek dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya. Baginya asal dia nyaman dia akan melakukan apapun yang mereka suka. Dalam pergaulan mereka cukup enak diajak berteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya.

Jadi gimana? :D apa warna-warna di atas sesuai dengan karakter sifat orang yang anda cintai atau dambakan??
Sekian dari penulis super mengenai Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Warna

salam bloggers dan sukses selalu
Juanda

About these ads

About Penulis Super

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

35 thoughts on “Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warna

  1. aque salah seorank pencinta warna hitam tpie que orank’y qx kya gth que orank’y ska berkorban dmie sahabat dan tmn yg menurut que dya berartie dan berjasa dlm kehidupan que

    gimana dgn kalian smua haruz blz’y

    XX:firman

    Posted by firman | 4 April, 9:09 PM
  2. Jujur Saya Suka Warna : ungu, Hijau, Putih, Dan Hitam :D
    Untuk Hitam- Memang Bener Saya Suka Tuangan Curhat Bagi Teman” Saya . .

    Saya Suka Situs Ini, dan Semoga Situs ini Semakin Jaya. . AmiNnnn :D

    Posted by Rangga ayesha | 10 April, 5:52 PM
  3. sebagian da yg bnr gan

    Posted by budy | 13 April, 9:16 AM
  4. bener banget

    Posted by sari_sajesek | 14 April, 12:39 PM
  5. aku ska warna merah sama hitam…

    Posted by anggie | 20 Mei, 11:33 AM
  6. saya suka wrna merah pink biru langit hijau putih coklat ungu orange.
    dan mrasa smua sprtinya ada d diri saya, baik yg bagus/jelek.
    postingan yg sngat bagus.. jempol 2 bro

    Posted by galla | 23 Mei, 10:38 PM
  7. hahaha postingn yg mantap ne :D

    Posted by Syahriatul Isma | 24 Mei, 8:07 AM
  8. ada yang kurang, katanya kalo penyuka warna hitam orangnya suka penyendiri sama sedikit misterius :p

    Posted by Ntta | 9 Juni, 5:42 PM
  9. gwa sih orangnya suka warna orange tapi betul gak ya gwa sifatnya begitu

    Posted by viona tan | 7 Juli, 6:09 PM
  10. i like black n w rasa smua yg trtulis thu bener bgt,,

    Posted by ji sun | 13 Juli, 3:15 AM
  11. w paling suka warna putih and biru ..
    hmm .. ada bner’a juga ..

    Posted by icha | 30 Juli, 3:29 PM
  12. Aku gak trlalu tau wrna ap yg tpat yang aku sukai
    Hehe
    Tp aku suka warna-warna yg cerah warna yang asli bukan gbungan dri warna” lain
    Truz kya apa 7h sfatku B-)

    Posted by Aditya | 1 Agustus, 11:41 AM
  13. saya pikir dulu saya suka hitam. Apa2 item…. tp tnyata kondisi yg menyebabkan banyak pke hitam (biae gk gampang kotor, haha). Tp taun ini saya benar2 berubah dan merubah. Jd suka warna merah, orange, dan coklat. Eeem…. karakternya mirip lah sm saya :D

    Posted by selly828 | 17 Agustus, 5:01 PM
  14. Orens! :D

    Posted by Rizukichi | 7 September, 12:25 AM
  15. biru adalah warna kesukaanku….
    it’s good

    Posted by halimatu syadiah | 10 September, 2:52 PM
  16. ak warna hjau dan kuning.
    ak rasa warna it sma pntingnya dan serasi dmana2 bla dipadukan.

    Posted by azhariscm | 21 September, 3:47 PM
  17. Wah kok ngax ada yg disukai ya,. Hadeh

    Posted by Alek | 7 November, 11:36 PM
  18. warna kuning ‘ =)
    terimakasih atas infonya

    Posted by nolla hindy | 9 November, 6:50 PM
  19. Aq masih bingung aq suka yang mana y:|??
    Ah asalkan happy warna apapun jadi hi hi hi:D

    Posted by Nurifah fadhilah ulmi | 13 Agustus, 8:55 PM
  20. Aku biru

    Posted by Amihanakhan | 20 Oktober, 1:28 PM
  21. Aku suka warna biru

    Posted by Amihanakhan | 20 Oktober, 1:29 PM
  22. orange bget..

    Posted by aeka | 22 Desember, 3:25 PM
  23. ungu :D

    Posted by aulia ubur`ubur | 9 Mei, 3:05 PM
  24. klo merah marom kira kira yang cocok dngn kaakter sy apaan ?

    Posted by abdul. gafur | 8 Juni, 6:42 AM
  25. dulu ak ska bngt warna hjau ama merah tpi knpa yach skrang aku bnr2 ska warna pink and ungu itupun tanpa di sengaja. hmmz pdhal kya’a aku tuh agak tomboy.yea udah deh skrang yg pntng aku suka warna pink,ungu,hitam dan putih

    Posted by eli laeliah avriliani s | 26 Juli, 1:26 PM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Cara Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal « Penulis Super - 9 Maret

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Twitter Terbaru

  • Kita adalah pasangan yang sempurna hanya saja ada jarak yang membuat kita terpisah #JUJU901.213 Followers 53 minutes ago
  • Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya #JUJU901.213 Followers 1 hour ago
  • Orang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu #JUJU901.213 Followers 2 hours ago
  • Meski kita berjauhan tapi ingatlah bahwa kita masih berada di bawah langit yang sama #JUJU901.213 Followers 3 hours ago
  • Asmara yang indah tidak memerlukan tempat yang berdekatan, yang diperlukan adalah kesetiaan dan kepercayaan #JUJU901.213 Followers 4 hours ago

Statistik

  • 1,511,294 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.312 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: