//
you're reading...
Rahasia

Cara Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal


Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan BantalMelihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal adalah sebagian besar cara untuk mengetahui sifat seseorang yang pernah penulis bahas di blog ini.πŸ™‚ jadi bagi pembaca setia blog ini tidak asing lagi tentang cara dan ilmu membaca sifat dan karakter seperti ini.jadi intinya semua sifat dapat dibaca oleh seseorang dan tentunya orang tersebut harusa tau bagaimana caranya dan menguasai betul ilmunya.

Setiap sifat orang tidak mampu diprediksikan sifat dan watak dengan satu cara maka dari itu penulis sudah lumanyan banyak memposting tentang cara-cara membaca dan mengetahui sifat orang lain, seperti cara membaca sifat dari warna.

Berikut ini bagaimana cara penggunaan bantal dan penjelasannya.

1. memeluk bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya artistik. Mereka memiliki apresiasi yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Mereka merasa jiwa lembut dan romantis. Kadang-kadang ada yang diizinkan untuk membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat peduli tentang kesusilaan.

2. Menggunakan banyak bantal
Mereka biasanya kurang percaya diri. Dalam kehidupan seharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, jika tidak mendapatkan pandangan orang lain.

3. Tidur dengan bantal
Mereka bukan jenis Ngada konyol dan dapat menerima keadaan sederhana. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu belaka.

4. Masukan bantal di bawah kaki Anda
Mereka memiliki sifat yang kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang banyak, bahkan kaku dalam pergaulan. Hal ini menyebabkan mereka cenderung egois. Mereka juga suka mengambil jalan pintas untuk mencapai tujuan Anda. Mereka tidak ingin mencoba.

5. Tidur tanpa bantal
Mereka memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Terkadang sifat keyakinan ini akhirnya akan mengarah pada sifat ego.

6. Tidak punya bantal
Kasian deh looeee …!πŸ˜€ hahaha

7. Tidur Gigit bantal
Kelaparan ya???…

8. Melempar bantal saat tidur
Kesurupan …πŸ˜€

9. Tidur di bantal
masa sih tidur di kayu, atau besi??? ya enak di bantal lah..

10. Tidur dengan ciumin bantal
Tuch impian lagi … lagi mimpi apa tuh???πŸ˜€

sekian dari penulis super tentang Cara Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal, semoga dapat bergunaπŸ™‚

Salam bloggers dan sukses selalu.
Juanda
Banner300pxl

About Juanda

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

13 thoughts on “Cara Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal

  1. Thanx ya untuk segala informasi nya.Tambah lagi hal hal yang berhubungan dengan psikologi ya!

    Posted by Mylingkup san | 30 Maret, 7:12 PM
  2. point ke 6-10 lucuuu…. ya, sampe gak bisa berhenti ketawanya, hohoho…

    Posted by Anggi | 18 Juni, 8:32 AM
  3. Huhahahahahaha… lha klo tidur telentang bantal diatas nutupin kepala gemana?

    Posted by yudi | 31 Juli, 3:06 PM
  4. wekekekek…mantap…btw itu dpt refrensi apa sekedar guyonan…??hehehe….

    Posted by ery | 14 Oktober, 6:15 PM
  5. huahaahaahaahahahaahaha luccu tapi ada pengetahuannya juga, hihihi

    Posted by Riska | 10 Maret, 8:06 PM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah « Penulis Super - 10 Maret

  2. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah « konseling152 - 20 September

  3. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah | valentstmikpringsewu - 27 November

  4. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah | Ayuhana Restina Sari - 17 Desember

  5. Ping-balik: Knowing Someone’s Character from His Face | Alvi Rosyidah - 18 Maret

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: