//
archives

Archive for

Mengenal Orang dari Berapa Lama Celana Jeans-nya Gak Dicuci

Celana jeans adalah celana favorit semua orang. Kayaknya semua orang minimal punya 1 celana jeans deh. Celana jeans ini merupakan celana yang bisa dipakai dalam keadaan santai dan semi-formal, tergantung keadaan celananya. Flexibilitas inilah yang membuat banyak orang suka pake jeans. Nah, satu hal lain yang bikin celana jeans populer adalah karena celana jeans itu … Baca lebih lanjut

Melihat Karakter Orang Dari Cara Makan

cara melihat I cara membaca I cara mengetahui I sifat seseorang I Bentuk Karakter seseorang I watak seseorang I Tipe Cowok Ini satu lage penulis bagikan yg berhubungan dengan sifat, watak, karakter kehidupan setipa manusia, 🙂 Mas bro setelah saya tadi habis mandi sama minum kopi ijinkan saya menulis postingan tentang hubungan cara makan seseorang … Baca lebih lanjut

4 Tipe Cowok Dari Cara Nembak Cewek

cara melihat I cara membaca I cara mengetahui I sifat seseorang I Bentuk Karakter seseorang I watak seseorang I Tipe Cowok Akhirnya penulis dapat juga postingna yg lain tengtang mengetahui macam karakter tipe cowok dari cara nembanya cewek, Nembak adalah ngungkapin rasa cinta kamu kepada seseorang kemudian mengajaknya jadi pacar kamu. Nembak ini umumnya dilakukan … Baca lebih lanjut