//
you're reading...
Cinta, Penulisan, Rahasia, Umum

Wow, Cara Mendapatkan Pacar Cantik 1 (EMOSI)


Wow, Cara Mendapatkan Pacar Yang Cantik >> Sebelumnya Penulis pernah menulis dan telah menjelaskan Cara mendapatkan cewe cantik dan sexy ;(nyimak nih 😐 ). Dalam artikel ini penulis akan lebih menfokuskan dalam hal bagaimana cara mendapat pacar yang cantik, pacar menarik maupun pacar yang sexy sekalipun.😉 ;(asiikkkk buat yang cowok” penasaran pastinya😀 )

Cara Mendapatkan, memiliki, mempunyai Pacar, pasangn, kekasih  Cantik setia sexy baik

Cara Mendapatkan, memiliki, mempunyai Pacar, pasangn, kekasih Cantik setia sexy baik

mendapatkan pacar cantik
Sebelumnya penulis ingin mengingatkan jika artikel ini Cara Mendapatkan Pacar Cantik ingin dicopas harap mencantumkan link sumbernya yaitu https://penulissuper.wordpress.com. ;(sesama bloggers harus saling menghargai dong🙂 )
Sebab dalam beberapa blog yang mencopas artikel dari blogpost penulis super, penulis dapatkan tidak mencantumkan sumber artikelnya. Harap dimaklumi bagi yang ingin copas artikel Cara Mendapatkan Pacar Cantik ini.🙂 ;(jika tidak siap” Google Sandbox menghapus blog anda😦 )

mendapatkan pacar cantik
Diawal tahun ini 2013 yang cerah ini ;(mau ngedongeng ya??😛 )
penulis telah melakukan riset dan penelitian ilmiah mengenai berbagai sifat dan karakter manusia baik itu sifat cewek maupun sifat cowok
;(eheemmm profesor nieee😀 ).

https://penulissuper.wordpress.com/

mendapatkan pacar cantik
Jika anda ingin menpunyai seorang dambaan hati yaitu pacar yang cantik ;(ingat, tampang atau penampilan gak jaminan ya dia baik atau gak??😛 )
anda harus terlebih dahulu mempelajari karakter cewek yang anda sukai yang menurut anda dia perfect ;(dia cantik, baik, setia klo bisa sexy juga😉 )

mendapatkan pacar cantik
Yang paling dasar anda harus ingat dan ketahui bahwa WANITA (cewek) berfikir lebih banyak menggunakan EMOSI, sedangkan Lelaki (cowok) berfikir lebih banyak menggunakan LOGIKA.
;(catet nihh hafal dan rekam dikpala😀 ) ingat itu jika anda benar-benar ingin memiliki pacar yang sesuai keinginan anda.😀

  • “Rangkuman : WANITA (cewek) berfikir lebih banyak menggunakan EMOSI, sedangkan Lelaki (cowok) berfikir lebih banyak menggunakan LOGIKA.”🙂

memiliki pacar yang sesuai keinginan
Para cewek lebih sering menggunakan emosinya dalam bertindak maupun berfikir, coba anda perhatikan bahwa sekelompok cewek yang rela mengantri dan terinjak untuk membeli tiket dan nonton konser suatu Band ternama, ;(wowwww *_*)
memiliki pacar yang sesuai keinginan.

mempunyai pacar yang cantik
Kenapa??
;(Karena mereka cakep” dan keren” 😐 ) , tentu saja anda salah jika berfikir demikian. Jawabanya adalah mereka mampu mepermaikan emosi para pendengar terutama
cewek, mereka yang mebuat nyanyian dengan sebuah irama tertendu yang membawa para cewek menjadi terbawa dan merasakan sedihnya maupun bahagianya lagu itu. Itulah yang dinamakan permainan EMOSI. ;(ohhh, gitu yaaa??😀 ) mempunyai pacar yang cantik.

https://penulissuper.wordpress.com/

Dapat pacar yang cantik
Sekarang coba anda perhatikan bahwa sebagian besar Wanita (cewek) lebih suka mendengarkan lagu, nonton, membaca Novel Cinta dan Novel Misteri. Kenapa?? Karena, sang penulis novel tersebut membuat emosi para pembaca menjadi penasaran, sedih, maupun senang. ;(iya juga yahhh baru tahu ni😀 )
Penulis mampu menciptakan dan mengendalikan emosi pembaca yang seakan-akan mereka dibawa dalam cerita itu dan menyaksikannya secara langsung. Merubah suasana hatinya menjadi tak karuan kadang senang menjadi sedih, dari seding menjadi senang, dari sedih menjadi sangat sedih etc, itulah namanya Mampu Mempermaikan Emosi.
;(nyimakk lagii🙂 ) punya pacar yang cantik

  • “Rangkuman : Kuasailah emosi para Wanita (cewek), jika anda ingin menguasain dia dan hatinya.”🙂

Mendapatkan kekasih yang cantik
Penulis sering bertanya kepada beberapa cewek cantik bagaimana kriteria pacar yang idaman mereka, dan jawaban meraka pasti berbeda satu sama lain. ;(wawancara nihhh..😀 ) Ada yang menjawab pacarnya harus Cakep, keren, mapan, baik, setia, dan perhatian. Ada juga yang jawab baik, setia, dan perhatian dan tak perlu tampang. Dari berbagai macam jawaban yang penulis temukan yaitu sebagian besar setiap cewek mepunyai kriteria yang sama yaitu para Wanita (cewek) lebih menyukai Pria (cowok) yang Baik, setia dan perhatian. ;(wowww. Jadi semangat nih kejar sidia😀 ) Mendapatkan kekasih yang cantik

Mendapakan pacar cantik
Seorang cewek boleh saja mengatakan dia harus memdapakan pacar yang tampan dan keren ataupun yang kaya raya. ;(hhmmm.. K) tapi yang memutuskan perasaan hatinya (cewek) tetap saja dipegang penuh oleh Emosi mereka.😉 Mendapakan pacar cantik.

  • “Rangkuman : Yakinkan dalam hati bahwa Wanita (cewek) tidak hanya melihat tampang saja, mereka tetap sepenuhnya dikendalikan oleh Emosi mereka.”🙂

Pacar yang cantik
Jika anda inginkan bukti, cobalah lihat beberapa artis dunia yang memiliki pasangan tak sebanding dengan kecantikan pacarnya.
;(googling keyword wanita dengan pacar/pasangan jelek/buruk😛 ) Pacar yang cantik.

Cara Mendapatkan Pacar Yang Cantik
Demikian selikas mengenai perasaan wanita
dan cara agar anda mendapatkan wanita cantik tersebut menjadi pacar anda. Jika anda ingin tahu bagaimana
cara untuk memaikan dan menguasai emosi
seorang wanita (cewek)
terus ikuti artikel di blog ini, dan dijamin anda akan menjadi pria idaman setiap wanita dan para wanita (cewek) lah yang mengejar anda.
;(okeehhhh. Nyimak dan ikutin😉 tungguin artikel selanjutnya )
Cara Mendapatkan Pacar Yang Cantik.

Silahkan Copy & Paste artikel Cara Mendapatkan Pacar Cantik dengan mencantumkan sumbernya. Terimakasih🙂

Demikian sekilas tentang Cara Mendapatkan Pacar Cantik dari penulis super. Mudah-mudahan tulisan singkat ini bermanfaat  :D .

Salam Bloggers dan sukses selalu.
Juanda

Banner300pxl

About Juanda

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

9 thoughts on “Wow, Cara Mendapatkan Pacar Cantik 1 (EMOSI)

  1. bner bnget nih posting, gw stuju bnget nih…. 😉
    trima kasuih ya ats info’a smoga sujses trus, 🙂

    Posted by membacawajah | 22 Januari, 10:01 AM
  2. Reblogged this on pensamiento amplio.

    Posted by putrabbn | 8 Februari, 1:30 PM
  3. mantap dah cara menggait wanita cantiknya

    Posted by Aroel | 16 Maret, 9:45 AM
  4. mantap mas.. mau praktek dulu doain ya biar dapet yang cantik😀

    Posted by galih n gumilar | 16 Maret, 9:46 AM
  5. wah saya tau ni kalian itu semua cwo yg ga PD ya

    Posted by rahmat | 12 Juli, 8:44 AM
  6. Mantep nih buat bes0k. hehehe d0ain yah biar sukses.. amin:)

    Posted by Othoy | 18 Oktober, 8:01 PM
  7. BENAR BANGETTT

    Posted by furkan | 22 November, 6:13 PM
  8. Sangat inspirasional, makasih gan

    Posted by ari sudono | 11 Juli, 10:16 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: