//
you're reading...
Rahasia

Cara Mengetahui Karakter Sifat Dari Bicara


Disini penulis akan bercerita bagaimana mengetahui sifat seseorang dari cara berbicara dan tingkah laku, hanya dalam 1 menit anda melihat orang tersebut.ini bukan teori asal asalan,karena ini berdasar pengalaman penulis bertahun tahun, itulah kenapa penulis milih milih dalam berteman dan tidak punya banyak teman.karena penulis telah tau bagaimana sifat seseorang dari cara berbicara. :D
Pada dasarnya ada juga cara penulis yang lain, yaitu hanya dengan Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah. tapi ini tidak 100% manjur,dan harus di gabungkan dengan cara yang paling atas.

Cara Mengetahui Karakter Sifat Dari Bicara

Cara mengetahui sifat seseorang ini sangat mudah untuk anda fahami.perhatikan teori yang di bawah.tapi ingat..ini berlaku jika anda sudah mendengar orang tersebut berbicara atau anda berbicara dengannya

1.  TIDAK MAU MENDENGAR DAN HANYA MAU DI DENGAR

pastinya anda pernah jumpa orang seperti ini,misalnya dia berbicara berkobar kobar dan berbicara terus tanpa memberi orang lain bicara,dan kita hanya sebagai pendengar.ketika giliran kita berbicara,dia malah gak mau mendengarkan.nah sifat dan karakter tipe orang seperti ini adalah:

-pemalas

-cerdik

-pembohong/pembual.

-suka merendahkan orang lain.

-sombong merasa paling hebat

-tidak bertanggung jawab

-pemarah

-keras kepala

-mau menang sendiri

-pengecut,berani cuma dirumah,dah kayak guk..guk..

2.  SELALU MEMOTONG PEMBICARAAN:

anda pasti pernah mengalaminya.ketika anda sedang berusaha menjelaskan cerita atau berbagi pendapat,tiba-tiba pembicara’an anda di potong atau di bantah,maka sifat dan karakter dari orang seperti ini adalah;

-matrealistis

-suka nyuruh nyuruh

-keras kepala

-tidak dapat di bantah

-tidak ada toleransi

-penjilat,licik.

-bermuka dua/musang berbulu domba.

-kejam

-manis di depan tapi menjelek jelekan di belakang.

-keinginannya kuat dan harus tercapai apapun caranya.

-mengorbankan orang lain demi ambisi.

-egois,pelit,serakah,kikir.

-berbicara menyakitkan hati,dan sombong serta membanggakan diri sendiri.

3.  TIPE PENDENGAR

Jika anda mendapati seseorang betah menjadi pendengar,dengan ekspresi wajah sesuai dengan topik pembicara’an,serta hanya menjawab dengan anggukan,sambil tangan di dagu atau di kepala.maka sifat dan karakter tipe ini adalah:

-pemikir

-pengalah

-berwawasan

-tidak sombong

-rendah hati

-hemat,pelit

-empati tinggi

-suka melamun

-pemalu

-penyendiri

-tidak suka berdebat

-Pengalah

-punya toleransi

-keras kepala

-tidak mau di gurui

-pantang di rendahkan

-pendendam

-main tusuk belakang.

-Cerdik

-pandai memainkan peran

-susah di singkirkan

-Pemberontak pada sistem yang kaku.

-emosi labil

-jarang bicara,jika berbicara pedas,dan tajam.

-Suka protes dan kritikannya tajam dan terarah hingga target tak berkutik

-tidak berjalan sesuai pola

-susah di tebak

-tidak suka pembicara’an yang topiknya di ulang ulang.

-mudah bosan

-pemuak

4. DIAM TAPI TANPA EKSPRESI DAN TANPA UMPAN BALIK:

anda akan mendapati tipe orang seperti ini,maka tipe seperti ini punya karakter;

-penurut

-sabar

-gampang di yakinkan

-tidak punya ide

-otaknya kosong

-mengikuti sistem yang kaku

-baik

-pelit

-ramah

-mudah mema’afkan

-tulus

-berjalan sesuai pola

-tidak mau berfikir

Nah..sekarang udah tau blum,penulis tau karakter di atas karena penulis telah mengamati dengan cermat orang lain.makanya penulis gak punya teman dekat.

Demikian sekilas tentang Cara Mengetahui Karakter Sifat Dari Bicara dari penulis super . Mudah-mudahan tulisan singkat ini bermanfaat. :)

Salam Bloggers dan sukses selalu.
Juanda

About these ads

Tentang Penulis Super

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

38 pemikiran pada “Cara Mengetahui Karakter Sifat Dari Bicara

  1. haha, yg no. 3 benar” saya ==’

    Posted by 이차 icha イチャ | 13 Agustus, 7:04 PM
  2. hahahahaha….saya yg no 3, tapi saya bukan pendedam, cuma pengingat kenangan lama untuk jadi pembelajaran baik yg bikin senang ataupun yg bikin sakit hati.
    saya juga tidak suka kata2 kasar, cuma saya lebih sering makai kata2 yg mengena :D

    Posted by Parni Nanung | 29 Agustus, 10:31 PM
  3. kaayaknya aku nomor 4. tapi otakku ga kosong looo,. cm kadang blank. hhheeee

    Posted by ping | 30 Agustus, 4:23 PM
  4. yang no 3 persiss banget ma sikap gw, good,.. :)

    Posted by nur wardah | 7 September, 7:14 PM
  5. Nice share, jadi lebih tau :)

    Posted by AmeliaMerry | 8 September, 3:06 PM
  6. Boleh juga

    Posted by buchek bangsawan | 2 Oktober, 8:51 AM
  7. eahhhhhhhhhhhhhhhhh sma kya no 4

    Posted by deccy | 9 Oktober, 1:26 PM
  8. smua itu ada d saya,jd aq trglong yg mna

    Posted by yathi | 24 Oktober, 3:52 PM
  9. makasih infonya…

    Posted by setyo | 5 November, 10:46 AM
  10. sepertinya sifat gw antara gabungan dari ke empat sifat di atas dehh hehehe

    Posted by gege | 8 November, 12:03 PM
  11. selalu mempunyai cerita, pengalaman yang sama dengan apa yang kita alami… itu tipe orang kayak apa yah ???

    Posted by Mar | 28 November, 1:28 PM
  12. heem…sya yg ke 4,hmpr sma dg krakter aq,tp gx smuany otk ksong,gx ad ide,atw bbrapa lainny gx trmrOK,tp cma sbgian trmsok dlm driku

    Posted by rasma juwita | 19 Desember, 12:42 PM
  13. Saya nomor 4 tapi saya tergolong orang yang banyak ide menurut teman-teman saya. iya sih. saya agak dingin ya orangnya

    Posted by Michelle | 20 Desember, 8:34 PM
  14. yang nomer tiga gua banget itu, hahaha bener semua,

    Posted by singgih | 7 Januari, 5:53 PM
  15. kaya nya nomer 3 aku banget :D
    tp aku gk pelit dan pembosan ko ^_^

    Posted by luvita yasmin quinnica | 31 Januari, 9:08 AM
  16. Reblogged this on pensamiento amplio.

    Posted by putrabbn | 8 Februari, 1:33 PM
  17. Emang bener sih
    cuman ada sedikit yang berbeda dari yang di atas
    tapi 90% hampir sama dengan yang saya liat

    Posted by alief | 20 Maret, 2:31 PM
  18. Ya ampun dikit bgt tpi yg no 3 tepat bgt! Tpi masa suka tusuk dri blkg!!! Tpi ad bnrnya jg sih hehehehe….. @\^^/@ twitt: @NKhofiyya

    Posted by Nida imutzzz | 3 April, 7:36 AM
  19. pUs!ng uGa eA,,,aQ Yg mna

    Posted by ahmad falsafah | 10 April, 2:05 PM
  20. Hahaha saya kadang no. 3 kadang no. 4, tergantung apa yg dibicarakan

    Posted by kim nana | 27 Mei, 3:52 AM
  21. hahaha…saya yang no 3
    tapi saya nggak maen tusuk dari belakang loh

    Posted by Medya Belita | 14 Juni, 9:16 AM
  22. tolong donk sumbernya darimana…
    agar datanya bisa dipertanggungjawabkan…

    Posted by Shandy | 19 Juni, 9:53 AM
  23. Kepada Yth : pimpinan yang mulia di tempat.
    Kami mendukung anda. sangat amat setuju keterangan anda. Jika ada manusia yang menyangkal atas keterangan kalimat tersebut diatas, termasuk manusia golongan merugikan diri yang tidak bisa mau berubah. Bagi kami menjawab ” benar dan harus punya kemauan untuk berubah serta berusaha memperbaiki kekurangan2 kami “. Kalau boleh negara Indonesia ini boleh pintar, teladan, dan intelektual dengan syarat Dirikanlah sebuah Yayasan Pendidikan, atau lembaga Universitas yang bertujuan meluluskan mahasiswa yang : sopan santun, budi pekerti, jujur, terampil, beramal ikhlas, terampil dan berjiwa juang, dan saleh. Inilah yang kami maksudkan wahai pimpinan2 ku.

    Posted by LUQMAN HAKIM | 17 September, 9:20 AM
  24. aku kadang yang ketiga kadang juga 4…

    Posted by Mariela jasmine | 26 Desember, 12:11 AM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir dan Surat Al-Qur’an « Penulis Super - 1 September

  2. Ping-balik: Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya « Penulis Super - 5 September

  3. Ping-balik: Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir dan Surat Al-Qur’an | dianamarwa - 29 September

  4. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Diri Melalui Tanggal Lahir « Penulis Super - 23 Oktober

  5. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Diri Melalui Tanggal Lahir | belokibado251191 - 21 November

  6. Ping-balik: Cara Membaca Watak Orang Lain | TEH HITAM OU TEA - 8 April

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Twitter Terbaru

  • Dengan bertakwa kita mulia,dengan berbagi kita berarti. #JUJU901.213 Followers 48 minutes ago
  • Kemiskinan tdk boleh dibuat menjadi alat mata pencaharian bagi orang-orang malas #JUJU901.213 Followers 1 hour ago
  • Daripada terus memikirkan hal buruk yg mungkin terjadi dlm hidupmu,lebih baik bersyukur akan hal baik yg telah menghiasi harimu. #JUJU901.213 Followers 2 hours ago
  • Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari dari mereka tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana. #JUJU901.213 Followers 3 hours ago
  • Ayam akan merontokkan bulunya ketika ia merasa stress. #JUJU901.213 Followers 4 hours ago

Statistik

  • 1,183,757 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.306 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: