//
you're reading...
Rahasia, Umum

Cara Mengetahui Sifat Pasangan Dari Nama


Pernahkah anda berfikir bahwa nama belakang pasangan anda atau seseorang dapat mencerminkan, sifat, karakter dan watak orang tersebut???

Anda dapat mengetahui karakter ataupun sifat pasangan anda hanya dengan cara memanfaatkan dua huruf dari akhir nama panggilannya (bukan nama panjang atau nama lengkap). ingin tau gimana caranya agar anda dapat membaca dan mengetahui karakter serta sifat pasangan anda? :D
Berikut cara mengetahui sifat maupun karakter pasangan anda silahkan disimak :

  1. Jika nama panggilan anda yg diakhiri dengan huruf NI,NA,NO (contohnya SARNI, SARNO,SARNA*) maka NI,NA,NO Huruf belangkangnya berarti anda memiliki sifat burung ELang, atau anda orangnya ingin lebih tinggi, ingin lebih hebat dari orang lain dan paling senang mendapat pujian.
  2. Bila nama belakang panggilan anda seperti BI,BU,BO (contoh GEBI,GEBU,GEBO) Huruf belakang BI,BU,BO tersebut berarti anda mempunyai sifat seperti BANTENG, KERBAU, karena anda memiliki sifat yg keras kepala, pantang menyerah dan sedikit bertempremen tinggi
  3. Apabila nama belakang panggilan anda TI,TU,TO (contoh OTI, OTU,OKTO,tuti,surti ) Huruf belakangnya yang TI,TU,TO maka berarti anda mempunyai sifat KODOK/ KATAK yaitu anda orangnya senang bermain dimateri, bukan berarti matre tapi kalau yg menyangkut materi anda paling senang, dan juga anda kalau mandi suka lama karena suka bermain di air.
  4. Apabila nama belakang panggilan anda adalah LI,LU,LO ( contoh : RUSLI,LULU,SILO). Huruf LI,LU,LO berarti ULAR , jadi anda orangnya sering berganti kulit, atau bisa beradaptasi terhadap lingkungan, tapi ada hal yg sedikit tidak baik dengan sifat anda ini, anda mungkin akan menggigit apabila ada desakan atau tekanan, dan sifat yg paling mendasar anda sering mengubah-ubah penampilan.
  5. Apabila nama belakang panggilan anda adalah huruf IZ (Contoh : AZIZ, FARIZ ) Huruf IZ yang berarti pertemuanan antara alif dan za’, yang berarti anda memiliki sifat yang tenang, penyabar dan biasanya setiap apa yang anda buat dan lakukan akan mudah tercapainya, yang mendasar dari kepribadian anda adalah mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Pastinya anda tidak akan percaya cara mengetahui sifat ini begitu saja bukan? ya, karena hal ini hanya sebuah perkiraan saja. jadi bila ada kesalahan dengan cara membaca sifat ini maklum aja karena ini hanya sebuah ilmu yang diciptakan manusia lewat pikirannya. :D

Sekian dari penulis super, semoga bermanfaat dan sukses selalu. :)
Juanda

About these ads

About Penulis Super

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

17 thoughts on “Cara Mengetahui Sifat Pasangan Dari Nama

  1. klo yg akhiran NI memang benar, itu nama panggilan ibu saya, hehe… salam

    Posted by Anggi | 18 Juni, 8:56 AM
  2. akhiran fi koq kgk ada?????????????????

    Posted by carmelly | 18 September, 6:49 AM
  3. Hmm, akhirn da kuk gk da..
    Hadeerr

    Posted by Myerdhaa | 27 September, 10:10 PM
  4. yaaaaaah gan cuma segitu, nama ane ga masuk daftar yg agan tulis tuh, hehehehe
    salam kenal dari Jasa keren

    Posted by jasa keren | 28 September, 11:10 AM
  5. klo akhiranNya “Ly” apa artinya..???

    Posted by idilly | 20 Oktober, 10:45 PM
  6. Jiah tau aj,ea se gw low mandi mesti lama.hahaha gtw knp.

    Posted by Dedik Suprianto | 19 November, 11:12 AM
  7. I am truly delighted to glance at this webpage posts which contains lots of valuable facts, thanks for providing
    such data.
    See this: Fletcher, http://whirlwinds.warszawa.pl/

    Posted by Fletcher | 10 April, 2:16 AM
  8. It’s an remarkable article in favor of all the web visitors; they will obtain benefit from it I am sure.

    Posted by generic viagra | 23 Mei, 3:58 AM
  9. Hi there to every body, it’s my first pay a quick visit of this webpage; this website includes remarkable and really good data for readers.

    Posted by hosting | 28 Juni, 6:17 AM
  10. kalo ahirannya “da” tuh apa?

    Posted by linda dwi listiani | 4 Maret, 2:59 PM
  11. anda kok todak menyertakan orang dengan akhiran ‘ng’? karena namaku atang

    Posted by atang rahman | 30 Maret, 9:39 PM
  12. ini terjemahan/ tebakan yang konyol alias asal-asalan…
    untuk akhiran “TI”
    bukan cuma TI saja yang suka duit / materi tapi semua manusia mengejar materi untuk kelansungan hidup
    kalau ada yang ngaku kagak butuh materi, itu cuma orang yang mau mati sebelum ajalnya saja…
    soal suka mandi lama, atau suka main air itu juga tidak tepat
    buat gue yg py akhiran nama TI soal mandi itu relatif lamanya…
    tergantung waktunya ,
    dan karena kesibukan membuat gue kagak bsa mandi kelamaan
    kalau telat bangun , palingan mandinya buru-buru, yg penting sikat gigi
    klo mandi sore terkadang sdh mahgrib, klo mandinya kelamaan, keburu habis waktu mahgrib
    jadi yg kayak kodok itu, penulis ajjha eaaa, biar cocok, asal tebak karakter manusia tanpa ada penelitian terlebih dahulu

    Posted by Cleo Patra | 3 April, 2:46 AM
  13. Jadi tahu deh nama wang berawal danti

    Posted by raka wisudawan abhar | 3 April, 4:45 PM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Apa Usaha Cowo Untukmu? (cewe matre jangan baca) « Penulis Super - 29 Maret

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Twitter Terbaru

  • Lidah yang ceroboh bisa lebih berbahaya daripada sebuah pedang tajam. #JUJU901.213 Followers 1 hour ago
  • " A careless tongue can be more dangerous than a sword." #JUJU901.213 Followers 2 hours ago
  • Seorang yang berani akan lebih baik daripada ribuan pengecut. #JUJU901.213 Followers 3 hours ago
  • "A brave man would be better than thousands of coward." #JUJU901.213 Followers 4 hours ago
  • Jangan buang waktu Anda untuk terlalu lama berpikir. Bertindaklah dengan segera dan utamakan kebaikan. #JUJU901.213 Followers 5 hours ago

Statistik

  • 1,348,018 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.311 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: