//
you're reading...
Internet

Kamu Juga Bisa Eksis Dengan Internet


Helloooowwww !!!


Jangan pada bengong aja donk, sekarang udah gak jaman lagi tau…!!๐Ÿ˜€ Ini tahun 2012, bukan jaman purba lagi. Sekarang udah ada yang namanya Internet, pasti kata internet gak asing lagi buat kamu-kamu semua. pada liat gak orang-orang sekarang jadi narsis-narsis semua tapi mereka juga bisa eksis mendadak dengan internet. Internet telah menciptakan generasi baru, dan spesies baru juga lho!

“Hahhh…!!! spesies baruuu????”
[Tuuuiiiinnggg…!!!]

Mucul deh ratusan tanda ? (tanya) di atas kepala๐Ÿ˜€, spesies baru bukan berarti jenis mahluk hidup baru. Spesies kali ini luar biasa anehnya tak pernah ditemukan dari jaman dulu dan baru muncul sekarang. Spesies terbaru ini juga tidak dapat di klasifikasikan ke dalam golongan apa. Saya harap kita semua dapat mencerna lebih dalam akan spesies baru ini. Ingin tau ini jenis apa???

NARSIS merupakan spesies terbaru dan terbeken di dunia internet semenjak internet merasuk ke dalam dunia kehidupan setiap orang serta membuat orang menjadi EKSIS

Sekarang udah banya cara menjadi Eksis apalagi udah ada internet, Kamu juga bisa eksis lho hanya Dengan Internet.๐Ÿ˜‰

“Aahhh, masa ia. Bohong aja tu!!”

GAK PERCAYA YA?? Masa sih penulis bohong, Ok penulis kasi bukti ya.๐Ÿ˜‰

IngatUDIN???

ย ย ย ย ย ย ย ย IngatNorman???

IngatAyu Ting-Ting???

IngatSinta And Jojo???

Segitu aja dulu ya, gak mungkin penulis tulis semua nanti artikel ini malah jadi absen artis. hehehe

Penulis Yakin dan Jamin dehh, pasti pada ingat semua ya kan???๐Ÿ˜€
Siapa mereka??? Mereka adalah orang-orang narsis yang eksis dengan internet terutama di YouTube. Pada tau YouTube Kan? Pastinya Donk!. Dengan tidak tanggung-tanggung mereka jadi artis mendadak dan berpenghasilan hanya dengan bermodalkan eksis di internet. Ckckckc…๐Ÿ˜€
Penulis mah, harus ikot casting jadi artis ratusan kali pasti juga gak bakal keterima dimana-dimana, paling dikasih air mineral doank. Nasib-nasib… mending penulis coba eksis dengan internet aja ya…๐Ÿ˜€

Jadi tunggu apalagi? Ayo eksis dengan internet!!!

Penulis ada cerita yang sangat membosankan, Ini merupakan salah satu tulisan cerita yang aneh dan ngaur sekali. boleh ya, boleh donk, Tapi Penulis saranin mending jangan dibaca aja deh. Karena cerita ini sangat jelek sekali.๐Ÿ˜ฆ Jangan Dibaca karena penulis bakal malu.

~ ย ย ย ย Alkisah, ada seorang anak remaja sebut aja namanya Dawan. Dawan termasuk anak yang biasa aja dibandingkan dengan teman-teman sebaya dia yang keren-keren, beken, anak gaul gitu lho! Sebut namanya Ferdi. Ferdi adalah anak Band yang tiap minggu latihan rutin sama personil grub band aneh-nya, kadang pula mereka ikut festival music dalam event-event tertentu dan bisa dipastikan dikenakan biaya pendaftran yang lumanya tiap grub, apalagi kalau festival di luar kota. Waah… pasti ada ongkos transportasinya lagi tuh, belum tentu juga menang.

Sebaliknya Dawan hanya berdiam diri dirumah kadang dia Cuma ngumpul sama temen-temen yang biasa-biasa aja. Tapi ada hal aneh yang Dawan kejakan dirumah jika bersama dengan teman-temannya. Mereka sering gila-gilaan nyanyi gak karuan pake sapu atau pel lantai pokonya gila deh dan direkam dalam bentuk vidio. Kemudian rekaman tersebut di upload ke internet buat iseng-iseng narsis sedikit katanya, sebut saja di Blog pribadi Dawan dan YouTube. Mereka terus membuat vidio baru dan terus menguploadnya.

Ferdi dan temanya-temenya sudah bertahun-tahun latihan nge-band dan ikut festival tapi belum membuahkan hasil yang yang maksimal. Namun berbeda dengan Dawan yang pada suatu waktu vidio ala karya Dawan dan teman-temanya meledak (Duuaaarrrr…!!!) hanya dalam beberapa bulan saja di internet karena kegokilannya Narsis di internet dan mendapat like yang sangat banyak. Maka pastinya orang-orang pada bertanya-tanya siapa mereka dan semakin penasaran. Karena hebohnya vidio mereka yang beredar dan dirilik banya orang, maka para produser juga tertarik dengan mereka dan mengajak kerjasama. Wah si Dawan pasti udah eksis sekarang didalam kalangan selebritis gara-gara narsis di internet terus eksis dengan internet dan sekarang jadi eksis dimana-mana… ckckckck
hebat!
๐Ÿ˜€ ~

Eksis Dengan Internet

Blog Dunia Axis

Udah ngerti belum, maksud inti dari cerita aneh di atas??…
kalau belum, mending baca sekali lagi. Belum juga? Baca lagi ya๐Ÿ™‚. Hah..!! belum ngerti juga?? Memang benar saya ini penulis cerita yang kurang berbakat… maklum๐Ÿ˜€
tapi saya yakin cerita aneh diatas bisa bagus misalkan diperbarui atau dibuatkan vidio. hehehe

Begini, coba bandingkan Dawan yang bisa eksis Cuma gara Vidio narsis mereka di internet. Sedangkan Ferdi dan temanya Cuma ngabisin uang doang sama band aneh mereka yang gak berhasil pula tu, berbeda lagi cerita jika mereka berhasil entahlah…๐Ÿ˜€

Inti cerita diatas memberikan semangat baru bagi semua pencinta dunia internet untuk mengeluarkan inspirasi dan kreatifitas mereka tanpa malu-malu karena setipa orang itu unik, dan semoga anda salah satu orang narsis yang menjadi eksis dengan internet. Internet merupakan salah satu jalan untuk menjadi eksis, Tak perlu ragu lagi untuk eksis.๐Ÿ˜‰ sudah banyak contoh orang-orang eksis di internet dengan mendadak.

Hey tunggu apalagi???
KAMU JUGA BISA EKSIS DENGAN INTERNET DARI AXIS !!!

Buruann tujukin kreatifitas kamu-kamu semua di dunia internet.

Sponsor Eksis dengan internet Blog Dunia Axis

Semoga dapat menambah inspirasi, salam sukses selalu.
Juanda

Banner300pxl

About Juanda

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

12 thoughts on “Kamu Juga Bisa Eksis Dengan Internet

  1. ayo beli kartu eksis.. :p

    Posted by Abdul-Razzaq Mu'nis | 20 Februari, 11:35 AM
  2. Waduuhhh…
    rajin ya… ikot lomba๐Ÿ˜€
    ahahahahhaa

    Posted by Abdul-Razzaq Mu'nis | 20 Februari, 11:40 AM
  3. kamu saya juluki PENULIS SEGAR๐Ÿ˜€

    Posted by haikal | 21 Februari, 4:25 PM
  4. bg jUandA TuliSan kamu Bgus Semua Ya…
    I like๐Ÿ˜‰

    Posted by Ayu | 21 Februari, 4:26 PM
  5. waaah… keren banget nih postingannya… moga sukses dengan lombanya,… jangan lupa mampir dan komen rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    Posted by Azis | 21 Februari, 8:05 PM
  6. Wah…mantab nih artikelnya..
    salam kenal ya gan..

    visitback iniblogane.blogspot.com/2012/02/ngeksis-lewat-internet-kenapa-ngga.html

    Posted by awal93 | 24 Februari, 5:27 PM
  7. terus semangat buat eksis aja sob , hahaha ..
    ngeblog juga ngeksis ga ya ?

    Posted by Albab | 25 Februari, 12:14 AM
  8. Tulisan yang bagus…
    Internet yang sudah membudaya ini memang lahan yang basah untuk dijadikan sarana biar bisa eksis.
    Narsis bin Eksis๐Ÿ™‚

    kunjungi juga gan,
    Internet, Solusi Industri Kreatif untuk bisa Eksis>

    Posted by Alif Saputra | 7 Maret, 11:44 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: