//
you're reading...
Penulisan, Rahasia

Cara Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan


Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangannya Di mata “peramal”, tanda tangan seseorang punya makna macam-macam, bisa mencerminkan kepribadian, karakter, sifat seseorang dan pengharapan, ada pula yang mengartikannya sebagai lambang ego, atau perjalanan hidup seseorang. Namun menurut seorang psikolog dan pakar grafolog dari Bandung, tanda tangan lebih merupakan identitas atau segel diri, yang punya nilai hukum. Sebelumnya sudah dibahas Oleh penulis mengenai bagaimana mengetahui sifat seseorang dari musik, dan sekarang ada cara lain untuk hal yang satu ini. :D

Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan

Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan

Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Tanda Tangan

Tanda tangan terputus-putus itu perjalanan hidupnya tersendat-sendat. Tidak punya rencana awal yang matang. Kalau ruwet dan melingkar-lingkar, orangnya suka mengeluh, sering memikirkan susahnya ketimbang senangnya.

Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Tanda TanganBentuk tanda tangan kecil menyimpan banyak rahasia. Bila berperkara dengannya sulit terselesaikan. Pernik-pernik pada tanda tangan pertanda hidup si empunya dimata-matai orang. Juga bisa diibaratkan sebagai gangguan dari luar. Bisa juga orang itu suka memanipulasi diri, mengada-ada atau bohong.

mengetahui Sifat Seseorang Dari Tanda TanganGaris bawah pun punya arti. “Kalau garisnya menempel di bawah tanda tangan, hidupnya tergantung pada orang lain. Garis bawah sebaiknya tidak menyentuh tanda tangan. Goresan pada akhir tanda tangan harus lepas. Kalau ujungnya ke bawah, di hari tua sakit-sakitan, dan makin sengsara. Apalagi kalau ujungnya membentuk kait, hidupnya akan terus dililit utang,” tuturnya.

Perlu anda ketahui bahwa setiap yang kita tulis menunjukkan karakter dan sifat kita, tak terkecuali tanda tangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana membaca karakter dari bentuk tanda tangan. Nah postingan kali ini Penulis Super kita mencoba untuk menelaah tanda tangan.

1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan
Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.

2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.
Cara Melihat Sifat Seseorang Dari Tanda Tangan
3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan
Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendirian.

4. Tiada Garis atau Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka ini selalu senang hidup dalam dunia sendiri dan mereka juga jarang mau mendengar pendapat orang lain.Mereka ini boleh di kategorikan sebagai pencinta alam tetapi mereka juga mempunyai sifat agak kikir.
Cara mengetahui Sifat Seseorang Dari Tanda Tangan
5. Tiada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Maksudnya tanda tangan mereka tidak menonjolkan nama mereka. Golongan ini mencoba untuk kelihatan bergaya, suka menyembunyikan sesuatu. Mereka jarang untuk berterus terang tetapi mereka merupakan pendengar yang baik dan senantiasa memberi perhatian tentang apa yang orang lain sedang katakan.

6. Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Mereka ini berkeinginan untuk menjadi bijak tetapi mereka tidak pernah berpikir. Mereka ini tidak konsisten, dan selalu menukar ide atau pandangan sendiri seperti angin. Golongan ini tidak pernah berpikir baik buruk tentang sesuatu perkara. Biasanya, orang lain bisa mengambil hati mereka dengan hanya memuji.
Sifat Seseorang Dari Tanda Tangan
7. Tanda Tangan dengan Huruf Yang Tidak Bersambung
Mereka ini sangat baik terhadap orang lain. Mempunyai hati yang baik, tidak mementingkan diri dan siap berkorban untuk kepentingan dan kebahagiaan orang yang di sayangi. Tapi apabila terlalu banyak perkara yang mereka pikirkan, ini menyebabkan mereka akan cepat tersinggung.

8. Tanda Tangan yang Lengkap Seperti Nama
Mereka sangat baik hati dan bisa menyesuaikan diri dengan suasana apa saja dan siapa saja yang mereka temui. Golongan ini juga sangat teguh pendirian serta pendapat dan memiliki keinginan yang sangat kuat dalam mendapatkan sesuatu.Melihat Sifat Seseorang Dari Tanda Tangan.

Setiap kata tulisan yang berhubungan dengan menulis dan dilakukan oleh seorang penulis ternyata mengandung misteri di setiap goresan tangannya tanpa terkecuali tanda tangan juga memiliki makna tersendiri. Sekian tentang trik/tips mengenai cara melihat rahasia didalam tanda tangan untuk mengetahui sifat serta karakter seseorang. ini belum tentu benar, namun silahkan dicoba sendiri. :D

Salam Bloggers dan sukser selalu.
Juanda

About these ads

About Penulis Super

Saya bukan penulis profesional, tapi saya ingin menjadi penulis super. saya bukan yang terhebat dan terbesar namun saya akan memberikan yang terbaik. :)

Diskusi

30 thoughts on “Cara Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan

  1. gimana buat tanda tangan pake nama yaaaa

    Posted by abhirama firdaus | 6 April, 11:42 AM
  2. setelah saya baca semuanya, yang tepat untuk kepribadian saya hanya 20% dari tulisan anda. jujur, saya tidak mengada-ada.. :)

    Posted by fasanin | 4 Juni, 12:11 AM
  3. itu bisa di bilang mitos, soalny karakter orang tergantung jg dari gen atau lingkungan dia bergaul, contoh orang tua saya ga bisa tanda tangan tapi karakter nya jg domina idealis……….

    Posted by muntasir | 25 Juni, 10:49 PM
  4. keren masse…
    sangat bermanfaaf iki informasi ne

    Posted by Boedak Capsule | 2 Juli, 4:14 AM
  5. ku gak tau kebenaranya

    tapi yg pasti sekarang aku percaya semuanya

    Posted by SAHRAM | 27 Agustus, 9:57 PM
  6. gpp kn??
    langganan posting comment….??

    Posted by halimatu syadiah | 10 September, 5:36 PM
  7. tAPI AKU GX TRLALU PRCYA MA HAL YG KYA GTUAN dech…..????????

    Posted by utas | 3 Oktober, 8:52 AM
  8. Reblogged this on Breaking the Limit! and commented:
    hmm, ternyata begitu ya makna dari goresan tanda tangan…

    Posted by rumania alfaruq | 3 Oktober, 11:14 AM
  9. Wallahu alam bish shawab.. Allah lebih tau dari apa yang manusia tidak tau..

    Posted by Husnun Karimah | 1 November, 12:00 AM
  10. akun ini cukup bermanfaat kebetulan aku juga kuliah n sbgai calon guru aku minta adik angkatan tuk nulis n tanda tangan biar bisa aku teliti. makasih infonya cukup bermanfaat. sekalian tanya kalo kepribadian dilihat dari dia menggambar pemandangan bisa g ?

    Posted by Febriandika | 10 November, 6:46 PM
  11. trima kasih tuk ilmu’a, ini sngat mmbantu sya, cz tanda ngan sya sbner’a lurus tpi sya ingin mnggantikan dngan putus2. krna artikel’a sya tidak mau tnda tngan sya putus2…
    sukses slalu gan tuk mmbuat artikel yg baru ok …. :)

    Posted by membacawajah | 21 Januari, 4:21 PM
  12. yah mudah”n hal yg pstif mnjdi nyta,tp hal negatif d.buang z deh

    Posted by tri | 1 Juli, 11:00 AM
  13. Gan ijin share

    Posted by bleee | 7 Juli, 8:50 PM
  14. ga ada yang pas :D

    Posted by Download Software | 1 Oktober, 6:10 AM
  15. pastinya, tulisannya tak sesuper nama blognya .,., wuahaha,.,.,

    Posted by M. Yusuf ( MPI 5 ) | 11 Januari, 11:34 AM
  16. Sangat bermanfaat, tapi apakah 100% benar?

    Posted by Damar Pramudito Nurjatia | 24 April, 1:18 PM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Cara Membuat Tanda Tangan Spesial « Penulis Super - 12 Maret

  2. Ping-balik: Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir dan Surat Al-Qur’an « Penulis Super - 1 September

  3. Ping-balik: Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya « Penulis Super - 5 September

  4. Ping-balik: Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir dan Surat Al-Qur’an | dianamarwa - 29 September

  5. Ping-balik: Sifat dan Karakter Berdasarkan Tanggal Lahir « Penulis Super - 13 Oktober

  6. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Diri Melalui Tanggal Lahir « Penulis Super - 23 Oktober

  7. Ping-balik: Cara Mengetahui Karakter Diri Melalui Tanggal Lahir | belokibado251191 - 21 November

  8. Ping-balik: Cara Membaca Watak Orang Lain | TEH HITAM OU TEA - 8 April

  9. Ping-balik: Sifat dan Karakter Berdasarkan Tanggal Lahir | bahterakelana - 16 Juni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Twitter Terbaru

  • Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya. #JUJU901.213 Followers 52 minutes ago
  • Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya. #JUJU901.213 Followers 1 hour ago
  • Ketika km kehilangan seseorang, km kehilangan satu. Ketika km kehilangan jati dirimu, km kehilangan semuanya. #JUJU901.213 Followers 2 hours ago
  • Sahabat adalah seseorang yg kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yg ada. #JUJU901.213 Followers 3 hours ago
  • Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awali dengan doa. #JUJU901.213 Followers 4 hours ago

Statistik

  • 1,339,156 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.311 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: